Profil

Asep Andri Fauzi || https://twitter.com/#!/andriddos || http://www.facebook.com/andri.ddos ||, dilahirkan di Ciamis tanggal 5 September 1993, dengan kondisi sehat dan normal. Alhamdulillah. Setelah menangis beberapa saat, saya lantas diperdengarkan dengan lantunan lagu yang indah, seruan lebih tepatnya, Adzan dan Iqamah. Alhamdulillah #lagi.

Sejak pertama dilahirkan, saya telah menjumpai nikmat yang lebih berharga dari bumi dan segala isinya, yaitu IMAN DAN ISLAM. Alhamdulillah #lagi

Dilahirkan di atas pilar-pilar keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, membuat hidup saya menjadi stabil. Mau makan tinggal 'aaam, pengen pipis ada yang ngurus, pengen susu ada yang membuatkan. Pokoknya stabil Alhamdulillah #lagi.

Sekedar cerita cinta kecil, sejak bayi saya sudah mengikuti berbagai kegiatan kuliah. Mulai dari kelas yang asik, membosankan, ujian yang menegangkan, dan perjalan pulang pergi (Sukamantri-Ciamis) yang melelahkan. Semua itu saya lalui bersama wanita yang paling saya kagumi, IBU saya. Ya, beliau membawa saya ketika menempuh segala kegiatan kuliahnya. Ngeri memang bila membayangkan, dengan perut yang besar harus pulang pergi Sukamantri - Ciamis yang kalau sobat semua belum tau, zaman dulu itu jalan ke Sukamantri tepatnya Mekarwangi yang paling cepat itu lewat Cirikip, dan Cirikip itu adalah tanjakan berkelok yang jalannya sangat butuuuuuuuuuuuuut #jelek. Ketika di tengah perjalanan, Mamah #panggilan di rumah turun dari ojek #zaman dulu ojek mewah kawan :D dan jalan cukup jauh dikarenakan jalanan yang super butut itu sulit bila dilalui motor bila berboncengan. Jalannya menanjak dan gelap pula. Wah pokoknya salut deh, sangat bangga saya memiliki IBU seperti beliau. Semoga Allah mengasihi beliau seperti beliau mengasihi saya. Amiin

Menginjak usia anak-anak #3-12 th-an. Saya menjadi satria baja hitam anak yang tangguh, jauh dari kata manja, dan bisa beradaptasi dengan lingkungan. Main bola, kelereng, Voly, Sepeda, Aneka Ucing-ucingan, Menjelajah Kebun, semua pernah saya lakukan. Hanya satu yang saya tidak bisa lakukan, main layangan. :( #sulit sobat, ribet hehe. Usia 6th saya duduk di bangku TK, nama TK-nya lupa, yang pasti TK Plus, plus jajan, plus kabur, plus maen terus, plus berantem haha canda. TK plus, karena di TK itu selain blajar Calistung #Baca Nulis sama Ngitung, blajar juga berbagai Ilmu lain, seperti baca tulis Al-Qur'an, dan Bahasa Inggris. Jadi keluar dari TK itu udah bisa ngaji dan sedikit mengenal vocab. Saya lulus dari TK dengan predikat CUMLAUDE :) . Momen yang paling tidak bisa dilupakan pas saya harus ngaji sebagai pembukaan acara perpisahan. Wah haru, grogi, haru, grogi, haru, grogi, nyampur aduk pas saat itu. Semalam suntuk latihan lagam sama mamah, dan puncaknya pas Hari Perpisahan saya lancar bacanya #walaupun ngirung :)) haha. Tapi sayangnya ga ada dokumentasinya sobat :(.

Udah lulus TK, langsung masuk SD. Nerusin sekolah di SDN IV Kertasari, Ciamis #dulu SDN Pasir Peuteuy soalnya Bapa pindah tugas ke Kantor Kabupaten. Pertama masuk, plingak-plinguk #ma'lum dari kampung :D belum kenal siapa-siapa. Diem aja, ngenalin diri sambil malu-malu. wah pokoknya ngeri deh sobat. Puncak dari kepolosan hati saya, ketika saya nangis gara-gara dipiting sama temen #gila ga brani nglawan dulu, takut digebukin haha. wah tapi saya sabar aja. Pas masuk Cawu II #dulu masih pake sistem Catur Wulan, taraaaaaa... saya berubah menjadi hulk anak yang brani dan lantang #udah punya temen critanya hehe. Ga ada yang nindas-nindas lagi sampe kelas VI SD. Sobat, banyak kenangan indah yang saya lalui ketika menjadi siswa Sekolah Dasar. Ikutan drama pas perpisahan, ikutan LT #nangis waktu itu gara-gara ga juara, ikutan Aneka Lomba Matematika #Juara 2 terus dan ada Si Mamat dari 3 Cigembor, dan murid teladan juga ikutan #tetep juara 2, da pas dites seni cuman nyuling, pernah ikutan grup calung, sepak bola, voly, dlllllll :D. Finally, lulus dari SDN IV Kertasari #ga tau cumlaude ga tau gimana, da waktu itu saya jadi pengantin :) dan meneruskan ke SMPN 1 CIAMIS.

.....to be continued.....

#tunggu lagi novel kisah selanjutnya ya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar